3 Bandit Narkoba Asal Serbelawan Diringkus

0
467

SIMANTAB.COM – Tim Opsnal Polsek Serbelawan berhasil meringkus 3 orang pelaku penyalahgunaan narkoba, Kamis (16/01/2020) dinihari. Dari penangkapan tersebut salah satu pelakunya adalah mantan resedivis kasus narkoba.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, ketiga pelaku yakni Yoki Sinurat (18) warga Jalan Karya Bakti, Lorong V, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun,
Pebi Tristian (20) warga Pondok Pasir, Nagori Dolok Tenera, Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Jen Fahri Harahap (27) warga Jalan Mesjid Pasar Bawah, Kelurahan Serbelawan.

Penangkapan berawal dari informasi yang diberikan masyarakat kepada pihak kepolisian. Menanggapi laporan tersebut Tim Opsnal Polsek Serbelawan yang dipimpin Ipda Fritsel Sitohang melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus Yoki dan Pebi saat berada di belakang SMA Alwaslyah Atas, Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Dari keduanya, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 kotak rokok Sampoerna Evolution berisi 3 buah plastik klip sedang kosong dan 8 buah plastik klip kecil berisi serbuk putih sabu.

Dari keterangan keduanya, mereka mengakui mendapat sabu tersebut dari Jen. Polisi pun akhirnya menangkap Jen yang merupakan resedivis kasus narkoba dari rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Serbelawan, Ipda Fritsel Sitohang mengaku saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Simalungun. “Kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Simalungun. Kabarnya mereka masih melakukan pengembangan yang diatasnya,” kata Fritsel saat dihubungi melalui selularnya, (17/01/2020) siang. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here