Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Aksinya Viral di Medsos, Pelaku Pemalakan Ditangkap Polisi

Pelaku pemalakan terhadap sopir bawang ditangkap polisi setelah videonya viral di medsos.

Medan – Seorang pria berinisial GS (33) ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Medan Timur setelah aksinya saat melakukan pemalakan terhadap sopir viral di media sosial (medsos).

Kepala Unit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Jefri Simamora, Selasa (27/7/2021) mengatakan, saat ini pihaknya masih memintai keterangan dari pelaku pemalakan.

“Berdasarkan data yang kita dapat dari lapangan, pelaku GS ini diduga sudah sering memintai uang kepada para sopir disepanjang Jalan Veteran, Medan. Kita duga bukan hanya sekali saja, tapi sudah sering melakukan pemalakan,” ujarnya.

Sedangkan pelaku GS mengaku dengan sengaja meminta uang kepada sopir yang sedang memuat bawang di Jalan Veteran.

“Saya minta uang rp.5 ribu kepada sopir untuk administrasi ormas (organisasi masyarakat),” ungkapnya.

Baca Juga:

Terdakwa Penembakan Marsal Harahap, Pecah Berkas?

Ini adalah Penjelasan Lengkap Pecah Berkas dan Konsekuensinya

Tata Khoiriyah, Gusdurian Yang Dicap Taliban

Alisa Wahid: Saya Bangga Kepadamu Mbak

Dia juga mengaku baru dua hari melakukan pemalakan sebelum videonya viral di media sosial. “Baru dua hari, dan uangnya disetor ke ormas,” tuturnya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi