Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Dua Kapolres di Sumut Diganti

Dua kapolres di Sumut mengikuti sertijab secara virtual.

Medan – Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak memimpin serah terima jabatan dua kapolres secara virtual, Jumat (13/8/2021).

Dua kapolres yang berganti yakni Kapolres Tapanuli Utara (Taput) kini dijabat AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung, dan Kapolres Padanglawas (Palas) dijabat AKBP Indra Yanitra Irawan.

Panca Putra mengatakan, serah terima jabatan dua kapolres itu digelar secara virtual karena situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Setelah pelaksanaan serah terima jabatan ini, para kapolres yang baru diharapkan langsung menyesuaikan kinerjanya untuk menangani pandemi, dimana Taput dan Palas saat ini mengalami peningkatan dari sebelumnya,” kata Panca.

Panca mengingatkan agar dua kapolres yang baru dilantik itu harus melaksanakan dan terapkan pola hidup yang baru dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini, karena tugas Polri semakin berat yaitu untuk membantu dan menjaga masyarakat dari pandemi Covid-19 yang terus meningkat.

“Rekan-rekan harus fokus dalam menekan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayahnya masing-masing dan segera menyesuaikan terhadap situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya bertugas,” ujarnya.

Panca juga menekankan para kapolres yang baru harus lebih memperhatikan dan menjadi kasus atensi kepada anggotanya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, dan khusus untuk kapolres yang lama atas nama organisasi saya mengucapkan terima kasih atas jerih payah dan dedikasi yang sudah diberikan,” tuturnya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi