Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Kondisi Kesehatan Korban Smack Down Polisi Tangerang, Memburuk

Saat Ini Dirawat Di RS Ciputra

Simantab, Online – Kondisi kesehatan mahasiswa yang berdemonstrasi dan di-smackdown Polisi kemarin (13/10/2021) memburuk. Mahasiswa yang sempat memberikan keterangan dalam kondisi sehat namun sedikit pegal pegal dileher ini, dinyatakan saat ini dalam perawatan serius di RS Ciputra Tangerang. 

Bupati Tangerang Zaki Iskandar menyatakan bahwa kondisinya saat ini memburuk namun sudah mendapat perawatan dari tenaga medis di salah satu rumah sakit.

Bupati Tangerang, Kapolres Tangerang dan keluarga bersepakat untuk membawa FA ke rumah sakit Citra Hospital untuk pemeriksaan menyeluruh karena FA juga ternyata memiliki penyakit komorbid.

Dalam video yang beredar FA mengeluhkan tentang leher dan pundak yang susah digerakkan, serta adanya rasa pusing. Bahkan kamis pagi, korban smackdown ini mengalami muntah muntah.

Dan saat ini, oknum polisi yang melakukan smackdown (NP) terhadap FA sudah ditangani oleh Propam Polri untuk mempertanggungjawabkan pelanggaran SOP yang dilakukannya dalam menangani demonstrasi oleh mahasiswa mahasiswa Kabupaten Tangerang.

 

 

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi