Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Mayat Mr X Berkumis Tipis Ditemukan di Areal Persawahan di Deli Serdang

Deli Serdang – Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya (mr x), ditemukan di areal persawahan di Dusun III, Desa Ramunia I, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (6/6/2021).

 

Menurut informasi diperoleh, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, memakai celana pendek warna hitam tanpa mengenakan baju. Diperkirakan pria tersebut berusia sekira 40 tahun, tinggi sekira 165 Cm, rambut hitam pangkas cepak dan berkumis tipis.

 

Mayat itu pertama sekali diketahui oleh Samuel Siboru, 21 tahun, saat akan pergi ke sawah. Namun ditengah jalan, dia terkejut karena melihat sesosok orang tergeletak di tengah sawah dengan posisi telungkup.

 

Menyaksikan itu, Samuel langsung meminta tolong kepada warga lainnya dan seketika memadati lokasi kejadian. Temuan itu pun diberitahukan kepada Kepala Dusun III, dan selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

 

BACA JUGA

Baca Juga:

Terdakwa Penembakan Marsal Harahap, Pecah Berkas?

Ini adalah Penjelasan Lengkap Pecah Berkas dan Konsekuensinya

Tata Khoiriyah, Gusdurian Yang Dicap Taliban

Alisa Wahid: Saya Bangga Kepadamu Mbak

 

Tak berselang lama, personel Polsek Pantai Labu dan Tim Inafis Polresta Deli Serdang pun tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi disekitar lokasi.

 

Di sekitar lokasi, ditemukan beberapa barang bukti seperti satu buah mancis warna merah, satu bungkus rokok Sampoerna yang telah dipakai.Satu buah kaos warna hijau, satu buah kaos lengan panjang warna abu-abu, satu buah celana pendek warna abu-abu kombinasi biru dongker dan satu buah celana dalam warna hitam.

 

Kemudian, guna keperluan otopsi, jasad Mr X tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang di Kecamatan Lubuk Pakam.

 

“Kita masih mencari identitas korban dan melakukan otopsi di RSUD Deli Serdang,” ujar Kapolsek Pantai Labu, Iptu Sopar Sitorus di lokasi kejadian. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi