Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Polsek Sunggal Tangkap Perampok Modus COD

Pelaku perampokan dengan modus COD diamankan di Mapolsek Sunggal.

Medan – Tekab Polsek Sunggal, Polrestabes Medan berhasil mengungkap dan menangkap komplotan perampok dengan modus cash on delivery (COD).

Pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial ANS dan DI. Sedangkan satu pelaku lagi inisial SU masih dalam pengejaran polisi.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, pelaku ditangkap dari tempat persembunyiannya di Desa Muliorejo, Sunggal.

“Kejadian berawal saat pelaku berpura-pura menjual sepeda motor dengan harga murah di media market place. Korban Ariyoga Ramadan yang tertarik dengan iklan itu, kemudian menghubungi nomor HP yang dicantumkan oleh pelaku,” kata Budiman, Senin (5/7/2021).

 

BACA JUGA

Baca Juga:

Tentara Langit Syarifin Bangun Dipenjara Kedua Kalinya Dalam 1 Tahun

Polres Karo Abaikan SK 3 Menteri tentang UU ITE

Viral, Pedagang Ikan Korban Pajero

Netizen: Pajero Berubah Jadi Angkot

 

Kemudian, sambungnya, pelaku ANS meminta korban untuk membawa uang panjar dan mereka berjanji bertemu.

“Setelah keduanya bertemu, pelaku ANS membonceng korban ke Desa Pujimulio dengan alasan untuk melihat motor yang akan dijual. Namun sesampainya ditempat yang dituju, tersangka DI dan SU sudah menunggu,”ujarnya.

Selanjutnya, tiga orang pelaku langsung menganiaya korban hingga babak belur, dan mengambil uang milik korban.

Seharusnya Anda Tau

“Pelaku ANS yang pertama kali ditangkap. Kemudian DI dari tempat persembunyiannya di Desa Muliorejo. Sedangkan pelaku SU masih terus dikejar dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO),” terangnya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi