Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Doa Untuk Tukul

Tukul Mengidap Pendarahan Otak

Simantab, Online

Tukul arwana, sosok pelawak yang dikenal juga sebagai seorang presenter. Saat ini Tukul sedang terbaring lemah di Rumah Sakit PON Cawang Jakarta Timur. Komedian dan Presenter Tukul dibawa ke rumah sakit karena penyakit pendarahan otak yang diidapnya.

Keluhan awal Tukul sebelum ke rumah sakit adalah pusing dan lemas. Bahkan sehari sebelumnya Tukul dalam kondisi baik baik saja. Hal ini disampaikan oleh Vega Darwanty melalui akun istagramnya.

Ega Prayudi, anak Tukul juga memberikan informasi yang sama. Ega mengamini kondisi sang ayah yang sekarang dalam kondisi lemah dan dibawah perawatan tim medis RS Pusat Otak Nasional Cawang Jakarta Timur.

Apa Sich Pendarahan Otak ?

Honestdocs.id menyatakan bahwa Pendarahan otak adalah pendarahan atau pecahnya pembuluh darah yang terjadi di sekitar otak. Masalah ini sering terjadi tak terduga dan datang tiba-tiba dengan sejumlah gejala yang menggambarkan terganggunya fungsi otak bahkan sampai mengancam nyawa. Pertolongan yang cepat dan tepat sangat diperlukan, oleh sebab itu mari kita kenali penyebab dan ciri-ciri pendarahan otak.

 

 

 

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi