Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Italia Sempurna, Wales Mendampingi

Pemain Italia meluapkan kegembiraannya usai meraih hasil sempurna dalam fase grup Euro 2020.

Medan – Tim nasional Italia meraih hasil sempurna di Grup A untuk lolos ke fase gugur Euro 2020 setelah mengandaskan perlawanan Wales dengan skor 1-0.

Meski kalah dari Italia di matchday 3, Wales tetap berada di posisi dua dan berhak mendampingi Italia ke babak selanjutnya.

Bermain di Stadio Olimpico Roma, Minggu (20/6/2021) malam WIB, pelatih Italia Roberto Mancini melakukan banyak perubahan line up, untuk memberikan waktu istirahat bagi pemain yang sudah berlaga di dua pertandingan awal.

Gli Azzuri yang bermain di negaranya tampil cukup dominan yang ditandai dengan pengusaan bola mencapai 64 persen, dan tendangan tepat sasaran 6.

 

BACA JUGA

Baca Juga:

Newcastle United Tunjuk Eddie Howe Jadi Manajer Baru

Newcastle United Menjadi Klub Kaya Baru di Premier League

Tyson Fury Pertahankan Gelar Juara Dunia Kelas Berat WBC

Tyson Fury Terjatuh Dua Kali Di Ronde Keempat

 

Di menit 39, Italia unggul 1-0 melalui gol Matteo Pessina meneruskan umpan dari Marco Verratti. Dan skor itu bertahan hingga pertandingan usai.

Sedangkan Wales asuhan Robert Page dalam pertandingan itu hanya mampu melepaskan satu tendangan tepat sasaran.

Hasil itu membuat Italia meraih hasil sempurna dengan meyapu bersih 3 laga di babak grup. Dari 3 laga itu, Italia mencetak total 7 gol dan tidak kebobolan sekalipun.

Sdangkan Wales ada di peringkat 2 dengan 4 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol atas Swiss yang ada di peringkat 3. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi