Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Liverpool Ikat Alexander-Arnold Hingga 2025

Bek kanan timnas Inggris Trend Alexander-Arnold akan bertahan di klub raksasa Liverpool hingga 2025 usai menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Medan – Bek kanan tim nasional Inggris Trend Alexander-Arnold menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub raksasa Liverpool FC.

Pemain berusia 22 tahun yang turut mengantarkan Inggris ke Final Euro 2020 ini, akan bertahan di Liverpool hingga 2025.

“Saya merasa terhormat mendapatkan kesempatan dan kepercayaan dari klub memperpanjang kontrak, jadi ini luar biasa bagi saya,” kata Alexander-Arnold dilansir dari Liverpoolfc.com.

“Kondisi klub dan peran saya saat ini, menjadi pertimbangan utama. Untuk memperpanjang dan memastikan saya bertahan di sini lebih lama merupakan hal yang bagus,” kata pemain jebolan akademi Liverpool ini.

“Ini adalah satu-satunya klub yang benar-benar saya kenal, jadi bermain di sini untuk waktu yang lama adalah hal yang luar biasa bagi saya dan keluarga.

“Selalu menjadi momen yang membanggakan bagi saya untuk bisa menandatangani kontrak baru bersama klub ini. Mendapatkan kepercayaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, oleh klub dan staf adalah perasaan yang luar biasa,” kata pria kelahiran 7 Oktober 1998 ini.

Setelah melakukan debut seniornya untuk Liverpool dalam pertandingan Piala Liga melawan Tottenham Hotspur di Anfield pada Oktober 2016, Alexander-Arnold telah tampil di total 179 pertandingan untuk klub masa kecilnya, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia.

Selain itu, ia telah mencetak 10 gol dan 40 assist, hingga saat ini meraih gelar Premier League, Champions League, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan UEFA Super Cup.

Selain itu, Alexander-Arnold terpilih menjadi nominasi Ballon d’Or pada 2019.

“Saya tidak terlalu sering memikirkannya, tetapi saya pikir saya telah mencapai begitu banyak. Saya telah mencapai begitu banyak mimpi dan tujuan yang saya tidak pernah pikirkan bisa saya dapat,” lanjut pemain bernomor punggung 66 ini.

“Saya benar-benar menjalani mimpi itu setiap hari. Mampu bermain di klub ini, berada di dalamnya bersama para pemain, dan jelas manajer serta staf pelatih kelas dunia setiap hari adalah hak istimewa bagi saya dan saya sangat beruntung berada di posisi saya saat ini,” tutupnya. ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi