Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Setan Merah Pesta Gol, Meriam London Dibantai Tim Promosi

Paul Pogba dan Bruno Fernandes, dua aktor dibalik pesta gol Red Devils atas Leeds United.

Medan – Liga Utama Inggris pekan pertama musim 2021-2022 mulai bergulir sejak Sabtu (14/8/2021).

Klub promosi Brentford mampu memberikan kejutan dengan menempati peringkat pertama meski hanya beberapa jam saja, usai membantai Meriam London Arsenal dengan skor 2-0.

Sebagai laga pembuka, Brentford mengawali debutnya di Premier League dengan tampil gemilang dan berhasil meraih tiga poin atas tamunya Arsenal.

Masing-masing gol yang hadir di Brentford Community Stadium, berasal dari Sergi Canos pada menit 22 dan Christian Noergaard di menit 73.

Beberapa jam kemudian, raksasa Manchester United berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara usai membantai tamunya Leeds United dengan skor 5-1.

Baca Juga:

Newcastle United Tunjuk Eddie Howe Jadi Manajer Baru

Newcastle United Menjadi Klub Kaya Baru di Premier League

Tyson Fury Pertahankan Gelar Juara Dunia Kelas Berat WBC

Tyson Fury Terjatuh Dua Kali Di Ronde Keempat

Duo gelandang Red Devils yakni Paul Pogba dan Bruno Fernandes tampil gemilang dalam laga di Old Trafford ini.

Pogba menyumbangkan 4 asis, sedangkan Bruno mencetak hattrick (3 gol). Dua gol lain dibukukan Mason Greenwood dan Fred.

Juara Liga Champions musim lalu, Chelsea juga mengawali pekan perdana dengan kemenangan meyakinkan usai mengalahkan tamunya Crystal Palace skor 3-0.

Masing-masing gol yang tercipta di Stamford Bridge ini dihasilkan oleh Marcos Alonso (27), Christian Pulisic (40) dan Trevoh Chalobah (54).

Berikut hasil pertandingan lainnya, Burnley 1-2 Brighton & Hove Albion, Everton 3-1 Southampton, Leicester City 1-0 Wolverhampton Wanderers, Watford 3-2 Aston Villa.

Sedangkan laga Norwich City menjamu Liverpool masih berlangsung. Sementara pertandingan Newcastle United vs West Ham United dan Tottenham Hotspur vs Manhester City akan berlangsung Minggu (15/8/2021). ()

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi