Kantor Berita Simantab
Pusat informasi dan berita politik, ekonomi, hukum, budaya dari kabupaten karo, pakpak, dairi, toba, melayu, simalungun dan budaya jawa.

Cara Membaca WhatsApp Yang Sudah Dihapus

Simantab, Tekno – WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer didunia. WhatsApp memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk menghapus pesan yang sudah sempat dikirimkannya. Untuk menghapus ini, pengguna cukup memilih “Hapus Untuk Semua Orang”. 

Namun fitur tersebut ternyata tidak seratus persen sempurna. Silahkan anda gunakan cara yang kami sajikan ini untuk membaca pesan yang sudah kadung dihapus oleh teman anda.

Anda cukup menginstal aplikasi Notification Histori Log dengan mendownload di Playstore anda.

Jadi setelah melakukan penginstalan aplikasi ini, maka pesan pesan WhatsApp yang dihapus oleh teman bicara anda dapat anda baca kembali. Namun aplikasi ini tidak mampu membaca pesan yang sudah dihapus sebelum anda menginstal aplikasi ini.

Kelemahan kedua dari aplikasi pihak ketiga, “Notification History Log” adalah aplikasi ini berjalan sempurna jika anda menggunakan aplikasi berbayarnya. Aplikasi Notification History Log gratisannya, tidak kami rekomendasikan untuk anda gunakan.

Baca Juga:

LBH Poros Indonesia Surati PT. Telkom Sumbangut

Permohonan Informasi Publik Tentang Penggalian Kabel Telkom

Ulah Anak Anak, Citilink Jakarta Batam Mendarat Darurat

Bandara Palembang Jadi Lokasi Pendaratan Darurat

Selamat mencoba

Top Radio Banner
Comments
Loading...

Situs ini menggunakan kuki untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anda dalam menggunakan layanan kami. Kami memegang komitmen untuk melindungi privasi anda dan menjadikan keamanan data menjadi prioritas kami SetujuBaca Lagi