1 Anggota Polisi Meninggal Akibat Serangan di Mapolda Riau

0
9879

SIMANTAB.COM, Riau – Penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna putih di Mapolda Riau, Rabu (16/05/2018) pagi mengakibatkan seorang anggota Polisi yang menjadi korban penyerangan meninggal dunia.

Kadib Humas Polda Riau Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto mengatakan bahwa ada 1 anggota Polda Riau yang tewas akibat penyerangan di Mapolda Riau, sebelumnya para pelaku menyerang Mapolda Riau dengan menabrakan mobil Avanza ke pagar Mapolda dan 4 orang menyerang petugas jaga dengan menggunakan samurai.

3 orang anggota Polisi terluka dan 1 diantaranya yakni Iptu Auzar meninggal dunia, sementara dikabarkan bahwa ada oknum wartawan TV One yang mengalami luka ringan akibat serangan tersebut dan kini mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Riau.

Hingga kini, pihak kepolisian dari Polda Riau belum mendapatkan bahan peledak dan senjata api dari dalam mobil. Sementara itu, pengemudi mobil Avanza yang melarikan diri usai menabrak gerbang masih dalam pengejaran dan 4 rekannya ditembak petugas hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyisiran di sekitaran lokasi kejadian.  (SN-03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.