0
217

Labuhanbatu – Ini foto-foto penerima piagam penghargaan dari Kapolres Labuhanbatu FRIDO Situmorang SH Sik. Karena mereka berdua berhasil membantu aparat kepolisian dalam memerangi peredaran narkoba diwilayah hukum polres Labuhanbatu, tepatnya di kecamatan Panai hulu ajamu beberapa waktu yang lalu.

Kedua warga kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu Sumut tersebut bernama Damirwanto warga desa teluk sentosa, dan Mbelin Juahta Tarigan Alias Juahta Tarigan ketua OKP PAC PP kecamatan Panai hulu. Jum’at (26/1/2018)

Mereka diberi piagam penghargaan oleh FRIDO Kapolres Labuhanbatu sebab mereka sangat berjasa dalam memerangi dan menggagalkan peredaran narkoba di wilayah hukum polres Labuhanbatu Polsek Panai tengah, wilayah pantai sungai barumun ajamu kecamatan Panai hulu Labuhanbatu.

Ini bunyi isi piagam penghargaannya dan foto-foto dua warga Ajamu kecamatan Panai hulu yang sangat berjasa dalam memerangi narkoba diwilayah hukum polres Labuhanbatu, Polsek Panai tengah.

“Atas Peran serta dalam membantu tugas kepolisian di bidang pencegahan peredaran gelap narkoba”

Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO Situmorang SH Sik, sangat Berterimakasih kepada dua warga Ajamu kecamatan Panai hulu tersebut, sebab mereka telah menggagalkan peredaran gelap narkoba seberat 1 kg dan 2280 pil ekstasi.

“Saya ucapkan terimakasih atas peran Serta masyarakat terkhusus kepada Damirwanto dan Juahta Tarigan yang berhasil menggagalkan peredaran gelap narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi dengan jumlah 1 kg sabu 2280 butir pil ekstasi pada tanggal (14/1/2018) yang lau ucap Kapolres. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.