17 Orang Terlibat Narkoba Berhasil Ditangkap Dalam Bulan Juli

0
425

SIMANTAB.COM, Siantar – Melihat semakin maraknya peristiwa kejahatan yang terjadi dikota Pematangsiantar salah satunya para pelaku penyala gunaan narkotika. Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Pematang Siantar berhasil mengamankan 17 orang para tersangka yang memiliki peran yang berbeda atas kasus penyala gunaan narkotika dari berbagai lokasi dikota pematang siantar dalam bulan juli 2017.

Ke 17 tersangka yang berhasil diamankan, berdasarkan adanya laporan dan informasih masyarakat yang mulai sadar dan resah akan bahaya narkoba tersebut , Sat Narkoba beserta jajaranya langsung merespon dan berhasil mengamankan para tersangka berikut barang bukti yang ada

Proses pemeriksaan dan pengamanan sejumlah barang bukti  juga telah dilakukan guna melengkapi berkas yang nantinya akan di limpahkan ke kejaksaan negeri kota pematang siantar.

” Selama bulan juli Sat narkoba polres kota pematang siantar telah berhasil mengamankan 17 tersangka dalam kasus narkoba dari berbagai lokasi yang ada disiantar. Untuk masing masing tersangka kita sudah melakukan pemeriksaan dan mengamankan sejumlah barang bukti guna memperlengkap berkas yang nantinya akan kita limpahkan ke kejaksaan negeri siantar” kata Akp. Mulyadi. (HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.