2 Dara Aceh Terjaring Razia

0
1421

 

Langkat – Tidak ada informasi sebelumnya, hanya kegiatan rutin  Personil SatRes Narkoba Polres Langkat dalam kegiatan rutin untuk mencegah masuknya narkotika dari dan keluar masuk Langkat. Namun, kegiatan rutin pagi itu, sekira pukul 06.00 WIB pada Rabu (29/11/17), di Pos Lalu Lintas Sei Karang Langkat, petugas mendapati 2 wanita, yang keduanya masih berstatus mahasiswi, membawa ganja dalam jumlah yang cukup banyak.

Laiya Ulpa (25) berstatus mahasiswi, beralamat di Dusun Peutua Beunu, Desa Jangka Alueu, kecamatan Jangka, Kabupaten, Bireuen, NAD, dan Safrina Dewi (24), berlamat di desa Pulo Reudeup kecamatan yang sama, keduanya terlalu nekat untuk membawa barang haram tersebut melintas masuk wilayah  Sumut. Menurut interogasi awal, barang haram itu akan dibawa mereka ke kota Pakanbaru, Riau.

Keduanya ditangkap SatRes Narkoba dari dalam bus Putra Pelangi dan duduk di bangku urutan nomor 5 dan 6. Hingga berita ini diturunkan, petugas masih intesif menginterogasi mereka, petugas curiga, bahwa mereka dikendalikan bandar-bandar narkoba antar provinsi. (D7)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.