2 Kali Pengembangan, Polres Simalungun Gulung Sindikat Narkoba

0
116

Simalungun – Melakukan undercoverbuy, personil SatNarkoba Polres Simalungun berhasil menggulung sindikat narkoba wilayah Siantar – Simalungun.

Bermula dari Jalan Medan KM 8, Sinaksak, kecamatan Tapian Dolok, kabupaten Simalungun, sekira pukul 17.30 WIB tanggal 21 juli 2018. IP dan Ri, ditangkap petugas saat hendak menyerahkan barang harap tersebut ke seorang polisi yang sedang melakukan penyamaran. Sontak keduanya kaget, tidak menyangka bahwa pembeli sabu tersebut adalah seorang polisi. Setelah diinterogasi, keduanya mengaku bahwa mereka memperoleh dari seorang pria berinisial HF, warga Jalan Langkat, kota Pematangsiantar. Tak ingin menyianyiakan waktu, Polisi segera bergerak untuk mengamankan HF. Meringkus HF petugas tidak mengalami kesulitan, walau sempat mengelak, petugas berhasil mengamankan FH dan barang bukti sabu.

Sepertinya SatNarkoba tidak mengenal lelah. Penangkapan HF, muncul satu nama yang menutut pengakuan HF adalah pemasok baranf haram miliknya. Ia adalah FM, warga Jalan SM Raja, Pematangsiantar. Polisipun bergerak untuk mengamankan FM. Setelah berhasil mengamankan FM, FM mengaku memperoleh barang haram tersebut dari pria warga Medan. FM mengaku kenal, tetapi tidak mengetahui tempat tinggalnya. Keempatnyapun digelandang ke Kokomando Polres Simalungun di Jalan Asahan Pematamgsiantar. (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.