2 Orang Diduga Kuat Pengedar Ditangkap SatRes Narkoba Simalungun

0
81

Simalungun – Kinerja SatRes Narkoba Polres Simalungun patut diacungi 2 jempol. Di hari yang sama, Jumat (22/6/18), jamnya berbeda, 2 Pria yang masih tergolong muda diciduk karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

NS (22), Ditangkap saat Sat Narkoba mendapat informasi bahwa di Nagori Karang Sari, Huta 1 kampung BlokJumat 22 Juni 2018 sekira pukul 14.30 wib personil Sat Narkoba simalungun  Gadung ada seorang pria yang masih tergolong muda sering mengedarkan narkoba di daerah tersebut. Tak ingin berlama-lama, SatRes langsung ke TKP,  dan mendapati orang yang sesuai dengan ciri-ciri dari info yang didapat. setelah diinterogasi singkat, ternyata dari dalam saku celana tersangka, didapati satu plastik kecil yang diduga kuat berisi sabu. polisipun langsung menggelandang tersangka ke komando.

selang 3 jam kemudian, Satres kembali mendapat info, bahwa di Jalan Lintas Siantar-Perdagangantrpatnta Huta Lambau, Nagori Tembaan, kecamatan Bandar, Simalungun. seorang pria yang diketahui bernama ZRM (25), didapati mengantongi satu klip plastik yang diduga kuat berisi sabu. ZRM ditangkap karena sesuai info, ia adalah pengedar yang wilayah operandinya di wilayah Pematang Bandar dan kecamatan Bandar kabupaten Simalungun.

Dari pengakuan para tersangka, ada 2 nama yang telah dikantongi polisi yang bertindak sebagai penyuplai barang haram tersebut. Sampai berita ini diturunkan 2 tersangka masih dalam pemeriksaan intensif Satres Narkoba Polres Simalungun. (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.