2 Pembunuh Supir Grab Medan Ditembak Mati Polisi

0
6073

SIMANTAB.COM, Medan – Informasi yang dihimpun para pelaku tewas setelah dihadiahi timah panas petugas. Keduanya yakni  Ari dan Rizky, mereka ditembak mati petugas lantaran melakukan perlawanan dan penyerangan dengan menggunakan pisau, Senin (25/9/2017) sekira pukul 06.15 Wib.

Menurut keterangan di saat terjadi aksi kejar kejaran dengan petugas,  pelaku menabrak sebuah pohon disekitar lokasi Jalan Pandu Medan.

Ditambahkan lagi, saat petugas berusaha menangkap kedua pelaku, pelaku tidak menghiraukan peringatan, malah memberikan perlawanan dan menyerang petugas dengan pisau. Oleh petugas, setelah memberikan tembakan peringatan, kedua pelaku ditembak hingga roboh diterjang peluru timah panas petugas.

Salah Satu Pelaku di TKP

Berdasarkan keterangan disaat dilakukan penggeledahan oleh petugas didalam mobil. Petugas turut menemukan barang-barang milik korban diantaranya : 2 buah Hp, Ktp, Sim, Atm, Stnk Mobil Toyota Avanza BK.1281.BP, Stnk sepeda motor BK 2517 AEL,1 buah mobil.

Terpisah dari itu keluarga korban yakni, Liston Tampubolon ketika dikonfirmasi awak media ini dengan tewasnya kedua pelaku tersebut, Mengatakan sangat berterima kasih dengan pihak kepolisian kota medan yang berhasil mengungkap kematian lae nya tersebut.

“Saya atas nama keluarga berterima kasih kepada bapak bapak polisi kota medan yang berhasil mengungkap pembunuhan sadis keluarga saya ini bang”,ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing ketika dikonfirmasi awak media ini.tentang ditangkapnya pelaku pembunuhan tersebut.dirinya mengatakan “Sudah, lebih jelasnya dengan kasat reskrim aja bang”, tandasnya. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.