2 Pemuda “Dipermak” Warga di Simarimbun Pematangsiantar

0
784

SIMANTAB.COM, Siantar – Dicurigai akan melakukan perbuatan yang tidak diinginkan,  dua pemuda babak belur “dipermak” oleh warga dusun Lumban Binaga,  Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Simarimbun,  Kota Pematang Siantar,  Minggu (07/05/2017) sekira pukul 01.20 WIB.

Informasi diperoleh,  kedua pemuda tersebut bernama Parlin Manulang (34) penduduk jalan Melati, Kelurahan Simarito,  Kecamatan Siantar Barat, dan Remson Siboro (29) penduduk Kelurahan Siopat Suhu,  Kecamatan Siantar Timur,  Kota Pematang Siantar.

Saat itu, sekira pkl 01.20 Wib ketua Rt 01 dan Rw 2  Timbul Saragih. mendapat laporan dari masyarakat, Renta Manik. Renta menyampaikan ada 2 ( Dua) orang yang diamankan oleh masyarakat Dusun lumban binanga Kel. Simarimbun Kec. Siantar marimbun kota Pem. Siantar.

Mereka diamankan karena dicurigai akan melakukan hal yang tidak diinginkan, apalagi saat itu waktu sudah menunjukkan dini hari. Ditambah lagi, saat menjawab pertanyaan warga, keduanya memberikan jawaban yang berbelit – belit.

Sangat disayangkan, saat diinterogasi warga, sebagian warga yang lain juga melayangkan pukulan. Tak ingin terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Ketua RT langsung menghubungi Polsek Marihat, yang kemudian langsung menjemput 2 pemuda.

Hingga saat ini, keduanya masih diamankan Polsek Marihat untuk kepentingan  penyelidikan (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.