2 Warga Sibatu-batu Ditangkap Saat Jual Sabu Pada Petugas

0
219

Simalungun – Dua orang warga jalan Sibatu-batu,Kelurahan Bah Kapul,Kecamatan Sitalasari ,Kota Pematangsiantar ditangkap Satres Narkoba Polres Simalungun pada Sabtu,7 April 2018 sekitar pukul 22.00 wib saat hendak menjual narkotika jenis sabu kepada anggota satres Narkoba Polres Simalungun yang sedang menyamar sebagai pembeli.

Wahyu Ramadhan (18) dan Sandi Ardiansyah (18) ditangkap di Simpang Batu V, kelurahan Tengko, Kecamatan Panombean Panei,Kabupaten Simalungun ketika hendak menjual sabu kepada petugas yang menyamar sebagai pembeli dengan memesan melalui handphone.

Tersangka datang ke TKP dengan mengendarai sepeda motor dengan bonceng 3 dengan seorang perempuan bernama Aini dan merasa curiga dan berusaha melarikan diri melihat gerak-gerik calon pembelinya ketika diminta untuk memberi uang terlebih dahulu.

Menyadari aksi penyamarannya terbongkar,petugas langsung menankap tersangka yang berupaya kabur.

Penggeledahan dilakukan terhadap ketiganya tetapi tidak ditemukan narkotika karena 1bungkus plastik klip berisi sabu sempat dibuang ketanah oleh Wahyu.
Interogasi pun dilakukan,Wahyu mengaku barang haram tersebut dari orang yang berinisial SKR.
Dari pengakuan Sandi bahwa sabu yang akan dijual oleh Wahyu disimpannya di dalam tutup aku sepeda motor yang mereka kendarai.

Sementara perempuan bernama Aini tidak terlibat dikarenakan pada saat kejadian , Aini minta tolong pada Wahyu untuk diantar pulang kerumah tetapi karena Wahyu meminta Aini untuk ikut dengannya kerumah temannya dengan tujuan mengambil uang.

Kedua tersangka dan barang bukti berupa 13 bungkus plastik klip kecil berisi sabu yang ditemukan ditutup aku sepeda motor,1 unit Hp uang sebesar Rp 330.000,- dan 1 unit sepeda motor merk Honda dengan nopol BK 6960 WAF diamakan ke Mako satres Natkoba Polres Simalungun guna diproses lebih lanjut.(D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.