300/Bal, 2 Pemuda Aceh Ini Gagal Ke Pekan Baru

0
454

SIMANTAB.COM, Medan – Gara gara Rp 300 ribu,  dua pemuda Aceh nekat pundak 30 ( tiga puluh) bal atau seberat 30 (empat belas) kg  daun ganja kering yang terbungkus dalam kotak karton. Akibatnya kini mereka memundak hukuman penjara.

Penangkapan terhadap kedua terduga pelaki dilakukan pada Jumat ( 24/ 02/2017), sekira jam 09.00 WIB. Tim unit Reskrim Polsek Patumbak mendapat informasi dari informan ada dua orang laki-laki penumpang Bus dari Aceh  membawa bungkusan kotak karton yang diatas membawa buah – buahan jenis langsat, yang diduga berisikan ganja kering dengan tujuan Aceh – Medan – Pekanbaru / Riau

Dari kawasan jalan ring road, informan sudah menghubungi Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Memberitahuka bahwa ada bungkusan buah – buah namun diduga ada Ganja. Mendapat info itu, TIm Reskrim langsung  membentuk Tim agar pelaku berhasil diamankan.

Selanjutnya Kanit Reskrim bersama anggota unit Reskrim melakukan lidik terhadap dua orang yang menumpang  becak Mesin dan mengikutinya hingga jalan SM. Raja.

Kemudian sekira jam 13.30 WIB. Tim pun berhasil mengamankan sesuai dengan ciri-ciri yang telah diinfokan kepada petugas.  Di jalan SM Raja Km 7 depan stasiun Pool Bus Kecamtan Medan Amplas, para pelaku langsung diciduk dan petugaspun melakukan introgasi dan penggeledahna terhadap lakl-aki tersebut mengaku bernama Bernama M. ZAINIL  als Danil dan M. Nazar.

Setelah membuka 2 kotak bawaan para pelaku,  petugaspun berhasil mendapati kotak bawaan para tersangka ternyata dibawah nya berisikan bungkusan daun ganja kering yang telah di Balut dengan lakban.

Atas temuan tersebut, selanjutnya Tim membawa tersangka berikut barang bukti ke Polsek Patumbak guna proses penyelidikan , pengembangan dan penyidikan selanjutnya (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.