5 Perampok Beraksi di Rumah Warga Panombeian Panei Simalungun

0
3499

Simalungun – Lohot D. Sitanggang (60) tidak pernah menyangka bahwa ia menjadi korban keganasan perampok yang masuk ke rumahnya pada Selasa (7/8/18) sekira pukul 04.00 WIB dini hari di Huta Sidorukun I, nagori Rukun Mulyo, kecamatan Panombean Panei, kabupaten Simalungun.

Pagi itu Dosmeus terbangun, ia mendengar suara mobil di depan rumahnya. Tak beberapa lama ia mendengar suara pintu samping rumahnya serasa dibongkar. Ia pun bangkit dan mencoba berjalan ke arah pintu. Hampir mencapai pintu, tiba – tiba pintu terbuka, Dosmeus mencoba mendorong untuk menutupnya. Tapi, dorongan para pelaku terlalu keras, korbanpun terjatuh. Setelah terjatuh, para pelaku dengan leluasa menganiaya dan membacok korban. Istri korban yang terbangun langsung diikat para perampok. sambil menganiaya dan mengancam, para perampok berulang kali menanyakan kepada para korban keberadaan uang dan harta disimpan.

Hampir seluruh ruangan diacak – acak perampok, dan akhirnya sebuah tas yang menurut pengakuan korban tas tersebut berisi uang gereja dan uang hasil penjualan sawit berhasil digondol perampok.

Menurut para korban, para pelaku berjumlah sekira 5 orang, menggunakan tutup kepala hitam, bersenjatakan kapak, parang, palu dan mengendarai minibus Avanza warna hitam.

Sampai berita ini diturunkan, suasana rumah korban masih dikunjungi para kerabat. Polisi masih olah TKP dan memburu para pelaku. (Geo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.