6 Atlit Catur Labuhanbatu Siap Berlaga di Pematangsiantar

0
274

Labuhanbatu – Enam Atlet Catur Kabupaten Labuhanbatu siap tampil dalam Kejuaraan Daerah ( Kejurda ) Sumatera Utara tahun 2017, menperebutkan thropy Gubernur Sumatra  Utara yang akan dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 8 s/d 12 Desember 2017 di Kota Pematang Siantar .

Hal ini dikatakan Oleh Ketua Percasi Labuhanbatu Mhd.Risfan SH kepada Wartawan selasa ( 5/12/2017)  di seketariat Percasi Labuhanbatu, ke-enam atlet catur tersebut terdiri dari tiga putra senior M. Manalu, Riman Sidahuruk dan Polo Rosi Tambunan, sedangkan untuk putri senior, satu orang bernama Umi Maya yang bertempat tinggal di Panai Tengah ,Labuhanbilik .

Untuk kategori putri junior, satu orang bernama Miftahul Jannah Rambe Siswa SMA AL Azhar Medan, dan Juga Putra Junior Aqil Munawar Rambe yang mana kedua atlet catur tersebut merupakan asli anak Kualuh Hilir, Sei Brombang.

Menurut Risfan, untuk para atlet putra telah dilakulan seleksi untuk menentukan siapa yang terbaik untuk mewakili Labuhanbatu, 3 terbaik berhak berangkat ke Pematangsiantar

Rispan juga berharap kepada seluruh atlet yang mewakili Labuhanbatu untuk dapat menunjukan prestasi yang gemilang dan mampu untuk menunjukan jati dirinya untuk berprestasi, ini nantinya merupakan ajang promasi untuk menghadapi Porwil Sumatra utara  tahun depan.

Kemudian memohon kepada masyarakat Labuhanbatu untuk dapat mendoakan dan memberikan semangat kepada para atlet catur yang nantinya akan berlaga di Kejurda tersebut serta mohon kiranya partisipasi dan perhatian dari  induk  olah raga yakni KONI Labuhanbatu serta Permerintah Daerah untuk dapat memperhatikan Cabang cabang olah raga,”ujar Risfan.(Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.