6 Bungkus Ganja Gagal Masuk ke Lapas Narkotika Pematang Raya

0
45

Simalungun – 6 Bungkus Ganja gagal masuk ke Lapas Klas II Narkotika Pematang Raya. Adalah M. Siahaan, pegawai Lapas yang berhasil mencium gelagat mencurigakan 2 orang yang mengendarai mobil Grand Max saat berada di sekitaran Lapas.

Saat itu Rabu (12/9/18) sekira pukul 18.30 WIB, Siahaan sedang duduk di warung di seberang jalan Lapas khusus Tahanan Narkotika tersebut. Tiba-tiba sebuah minibus jenis GrandMax berhenti di depan gerbang Lapas, tampak seseorang turun dengan membawa sebuah tas berwarna merah dan berjalan menuju Lapas. Semula Siahaan tidak menaruh curiga, tetapi karena orang yang tersebut terlihat keluar dari arah samping tembok Lapas dan tidak membawanya tas tadi. Ia pun segera bergegas meninggalkan warung, dan bersamaan Grandmax tersebut juga tancap gas meninggalkan lokasi, kemudian Ia melapor kecurigaannya tersebut ke Karopam A. Saragih. Tak ingin berlama-lama, Karopam segera memerintahkan anggotanya untuk menyisir seluruh tambok penjara.

Benar saja, anggota menemukan sebuah tas mencurigakan di sebuah lubang diantara semak bambu. setelah dibongkar, ternyata berisi 6 bungkus ganja yang diduga akan diseludupkan ke dalam Lapas.

Posisi tas merah berisi ganja

Setelah dibawa ke kantor, pihak Lapas segera melaporkan penemuan tersebut ke Sat Res Narkoba Simalungun. Kepolisianpun langsung turun dan olah TKP dan memburu para penyelundup barang haram tersebut. (Geo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.