9 Pria Ditangkap di SPBU Pasar Bengkel Sergai

0
302

SIMANTAB.COM, Sergai – Sabtu (15/07/ 2017) sekitar pukul 6.30 wib telah diamankan 9 orang pelaku yang diduga terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu dari areal parkir SPBU pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

Seperti dilansir melalui Sindonews. Com, dari keterangan Direktur Penindakan BNN, Brigjen Pol Irwanto, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di daerah Pantai Cermin Perbaungan telah terjadi transaksi narkotika. Selanjutnya tim melakukan penyelidikan dan berlanjut di areal parkir SPBU Pasar Bengkel Dusun 4 Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Di lokasi ini, petugas berhasil diamankan tiga pelaku dan sabu seberat 44 kg. Dari keterangan tiga pelaku tersebut, dilakukan pengembangan di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Perbaungan Kota, Sergai Walk, Kabupaten Sergai. Petugas berhasil menangkap kembali enam pelaku lainnya. Salah satu tersangka yang ditangkap merupakan bandar sabu. Petugas juga berhasil mengamankan sabu-sabu seberat 6 kg. Saat dilakukan pengembangan, tersangka melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas. (SN-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.