Hulman Sitorus, Walikota Siantar Terpilih Meninggal Dunia

0
427
Hulman Sitorus, Walikota Terpilih Siantar Meninggal Dunia

SIMANTAB.COM, Siantar – Duka mendalam begitu dirasakan masyarakat Kota Pematangsiantar. Hulman Sitorus SE yang merupakan Walikota Siantar terpilih menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung yang dialaminya.

Walikota terpilih ini menghembuskan nafas terakhirnya saat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Vita Insani Kamis (08/12/2016) sekira pukul 03.15 WIB. Walikota yang berpasangan dengan Hefriansyah Noor ini meninggal diduga akibat serangan jantung dan pihak keluarga sempat berupaya untuk memberikan pertolongan dengan membawa Hulman ke rumah sakit.

Namun, upaya untuk menyelamatkan nyawa Politisi dari Partai Demokrat itu tak dapat dilakukan hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya. Saat ini, jenazah Hulman sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

# Baru Laksanakan Rapat

Pada Rabu (07/12/2016) malam, Hulman Sitorus bersama pengurus Partai Demokrat dan Tim Pemenangan baru melaksanakan rapat di kediamannya di Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur.

Dalam rapat tersebut kondisi kesehatan Hulman masih membaik. “Tadi malam sewaktu kami rapat kondisinya masih baik-baik saja, sampat aku ngobrol sama beliau,” ungkap H Silitonga kepada Simantab.com. (lud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.