Ada Sidang,  Ada Kibot,  Begitulah Suasana di PN Rantauprapat Yang Dipimpin Ridwan

0
424

Labuhanbatu – ada ada Pengadilan Negeri (PN)  Rantauprapat yang diketuai Ridwan,SH.MH, selain melaksanakan proses persidangan, para oknum pekerja di PN itu malah sibuk bernyanyi degan beragendakan syukuran hari ulang tahun Ikatan Hakim Indonesia yang ke 65.

Alhasil para hakim dan saksi maupun terdakwa harus bersuara keras-keras di ruang sidang karena suara Loudspeaker kibot terlalu keras.

“Maunya kalau berkibot-berkibot saja, jangan ada sidang, ini ada sidang ada kibot, macamananya yang diterapkan ketua PN Ridwan ini. Apakah memang begitu anjuran Mahkammah Angung, “Ungkap AN salah seorang pengunjung sidang di PN Rantauprapat (22/3/2018) Sekitar pukul 14.30 Wib.

Sementara Ridwan selaku ketua PN Rantauprapat dikonfirmasi melalui Via Watspnya,apakah memang kebijakan baru yang diberlakukannya di PN yang dipimpinnya, ia malah tak menjawab meski pesan Watspnya telah dibuka.

Diduga orang nomor satu di PN itu mulai kepanasan atas konfirmasi Wartawan. Sebab, beberapa menit setelah Konfirmasi yang dilayangkan Wartawan acara kibot mulai ditertibkan.(Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.