Ada Temuan Mayat di Nagori Manik Maraja Simalungun

0
3576

 

Simalungun – Nyawa memang tak pernah ada yang tahu kapan akan melayang, Suherno dan Sumali pun tak pernah membayangkan apa yang akan mereka temukan, Minggu (26/11/17) sekira pukul 09.30 Wib, mereka menemukan Jadirman Siadari (54), tergeletak tak bernyawa di jalan Kogem, Nagori Manik Maraja, kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Sontak keduanya langsung melaporkan apa yang merka jumpai ke Pangulu Manik Maraja, Suroso. Pangulu langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Sidamanik.

Mendapat laporan, Kapolsek beserta jajarannya langsung turun ke TKP, sesampai di sana, mayat Jadirman masih tergeletak di pinggir jalan dan sudah ada beberapa warga yang menyaksikan di TKP. Walaupun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Kapolsek menyarankan agar jasad korban dibawa ke RSU Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk keperluan autopsi.

Saat sedang akan berangkat, istri korban bermohon agar korban tidak perlu di autopsi, keluarga percaya, bahwa pemeriksaan awal oleh tim medis puskesmas sudah cukup bahwa korban meninggal bukan karena kekerasan, selanjutnya korbanpun dibawa ke rumah duka. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.