Adik Ipar SBY Buka Musda Ke-III Partai Demokrat Sumut

0
182
Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Pramono Edhie didampingi para panitia, dan pengurus DPD Partai Demokrat Sumut memukul gong sebagai pertanda dimulainya Musda ke-III DPD Partai Demokrat Sumut. (Simantab.com/Hardono)

SIMANTAB.COM – Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, yang juga adik ipar SBY, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edie Wibowo, membuka secara resmi Musda Ke-III (sebelumnya ditulis ke-IV) DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, di hall Rasa Sayang 3 Hotel Polonia Medan, Selasa (18/10/2016).

Opening Ceremony perhelatan tersebut dilakukan, dengan terlebih dahulu menggelar upacara nasional. Selanjutnya, pemukukan gong oleh Pramono Edhie, yang hadir dalam kapasitasnya sebagai perwakilan DPP Partai berlambang Bintang Mercy tersebut.

Dalam kesempatan pembukaan itu, Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat ini berharap, Musda tersebut dapat berjalan lancar, dengan tetap mengedepankan azas demokrasi, dan musyawarah untuk mufakat. Ia bahkan merasa yakin, jika hal tersebut dilakukan, Musda akan tuntas dalam waktu yang singkat.

Sementara itu, Ketua Steering Committee Panitia Penyelenggara Musda Partai Demokrat Sumut, Mustofawiyah, mengatakan ada beberapa agenda yang akan dilalui pada Musda tersebut. Diawali dengan upacara pembukaan, agenda yang menyusul digelar yakni paripurna tahap satu, dan pembahasan tatib, serta pemilihan Ketua DPD. (Dm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.