AKBP FRIDO Situmorang Beri Reward Kepada 2 warga Kecamatan Panai Hulu

0
273

Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO Situmorang SH, Sik. Beri reward kepada 2 warga kecamatan Panai hulu, terkait penemuan 1 kg sabu dan ribuan pil ekstasi beberapa waktu lalu di ajamu.

Acara pemberian penghargaan dilaksanakan dilapangan lapangan Nogu futsal dusun ll desa teluk sentosa, kecamatan Panai hulu, Labuhanbatu, Sumut Jum’at (26/1/2018)

Damirwanto dan Muhammad Juahta Tarigan penerima piagam penghargaan dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang yang berhasil menggagalkan peredaran narkoba diwilayah hukum polres Labuhanbatu.

Seperti yang dilangsir media online Simantab.com tertanggal (14/1/2018) yang lalu dengan judul “Labuhanbatu Geger..! Penemuan 1 KG Sabu & Ribuan Pil Ekstasi Ditemukan Tak Bertuan”.

Turut hadir dalam acara pemberian penghargaan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO Situmorang SH Sik. Kapolsek Panai tengah AKP MHD BASYIR, Camat Panai tengah H.A S. Hasibuan. Camat Panai hulu MUSLIH SH Dan Ramil 04/labuhan bilik kecamatan Panai tengah Mahmud Tambunan,
Manager PTPN4 kebun ajamu Ir S. damanik. Tokoh agama (TOGA) dan tokoh masyarakat (TOMAS) Panai hulu.

Kapolres, berharap agar di Labuhanbatu ini di bangunkan gedung pantai rehabilitasi narkoba, sebab masyarakat Labuhanbatu telah banyak terjangkit dan ketergantungan dengan narkoba.

“Harapan saya, kabupaten Labuhanbatu raya, Labuhanbatu Utara (Labura) Labuhanbatu Selatan (Labusel) tergabung dapat terbangun sebuah gedung rehabilitasi narkoba, sebab ditiga kabupaten ini banyak terpengaruh dan terjangkit dengan narkoba” sebutnya.

“Dalam arahannya Kapolres FRIDO juga mengajak masyarakat Labuhanbatu terkhusus wilayah Pantai agar berperan aktif dan melaporkan tindak tanduk kejahatan dan peredaran narkoba kepolisian terdekat” jelasnya.(Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.