Akibat Ngebut,  Siswa Taman Siswa dan Budi Mulia Siantar Kritis

0
517

SIMANTAB.COM, Siantar – Dikarenakan aksi kebut kebutan, dua pelajar kritis. Pelajar tersebut, Koko (17), siswa SMA Taman Siswa Pematangsiantar dan Kiki (14), siswa SMP Budi Mulia Pematangsiantar.

Peristiwa itu berlangsung di Jalan Rajamin Purba, Siantar Barat pada Sabtu (28/1) sekira pukul 13.00 WIB. Sesaat setelah peristiwa itu, keduanya langsung dievakuasi oleh warga sekitar ke Rumah Sakit Suaka Insani Pematangsiantar.

Diketahui,  Koko, warga Jalan Sibatu-batu, kecamatan  Siantar Sitalasari dan Kiki, warga Jalan Tuan Rondahaim, Siantar Martoba. Terpantau keduanya terlihat merintih saat tim medis mengobati luka-luka yang ada di sekujur tubuh mereka. “Sakit, sakit. Mau pulang aku,” teriak Koko.

Sejumlah warga sekitar bercerita bahwa insiden itu bermula ketika Koko yang mengemudikan sepedamotor Yamaha

RX King BK 2802 TE berboncengan dengan Kiki melaju dari arah Jalan Rajamin Purba menuju Jalan Kartini.

Saat itu, Koko mengemudikan sepedamotor tersebut dengan kecepatan tinggi. Dan setibanya di lokasi kejadian persisnya didepan SMP Negeri 2, keduanya terpental dari sepedamotor tersebut.

Dugaan sementara,  sebelum terpental sepedamotor yang dikemudikan Koko, bersentuhan dengan sepedamotor lain yang tidak diketahui jenisnya dan siapa pengemudinya.
“Memang kencang kali tadi orang itu (Koko dan Kiki). Kurasa senggolan tadi sama kereta yang lain, tapi langsung melarikan diri lawannya senggolan itu,” ungkap sejumlah warga.

Meski begitu, kecelakaan tersebut tidak ditangani oleh personel Laka Lantas Polres Siantar. Tidak satu pun personel yang turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sepedamotor yang dikendarai Koko dan Kiki yang sudah dalam kondisi ringsek terlihat terparkir di samping kediaman salah seorang warga sekitar. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.