Akun JR-Zulkifli Hoax

0
1387

SIMANTAB.COM – Niat buruk politik di kancah menuju Pilkada Sumut tampaknya mulai muncul ke permukaan.  Bukan hanya di dunia nyata,  tetapi juga pada dunia maya.

Silverius Bangun, selaku Wakil Ketua Direktur Eksekutif Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD)  Sumatera Utara,  Rabu (22/03/2017) mengatakan terdapat akun pada media sosial yang menyebutkan kalau JR Saragih sudah memiliki pasangan.

“Akun di Facebook itu bernama JR Saragih dan Zulkifli serta menampilkan gambar JR Saragih dengan seseorang, padahal sampai saat ini JR Saragih belum menentukan siapa pasangannya” kata pria yang akrab dipanggil SB tersebut.

Dapat dikatakan akun JR – Zulkifli bukanlah akun resmi yang dikeluarkan oleh tim pemenangan JR  atau relawan JR.

“Kita juga berharap agar setiap akun yang mengaitkan nama JR Saragih agar dapat bertindak baik dan tidak melakukan provokasi kepada masyarakat”, sambung Silverius Bangun.

Ditanya soal apakah pihak JR akan menuntut  pembuat akun, Silverius Bangun juga mengatakan

“Kalau untuk melakukan tuntutan terhadap pengguna nama ataupun gambar JR pada akun tersebut kita tidak melakukan tuntutan apapun. Tetapi beliau meminta kepada pemilik akun JR Zulkifli agar menutup akunnya,”pungkas dirinya. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.