Amir Meregang Nyawa Saat Main Warnet di Gunung Malela Simalungun

0
4680

Simalungun – Ajal memang tak pernah terdeteksi kedatangannya,  waktu dan tempat hanya sang khalik yang punya kuasa. Amir (48) menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang duduk di kursi dalam sebuah warnet yang berada di Nagori Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, kabupaten Simalungun, pada jumat (03/11/17).

Menurut info yang diperoleh, Amir memasuki warung internet yang diketahui milik Latif sekira pukul 10.30 WIB, ia datang bermaksud mengisi lagu – lagu untuk Handphone miliknya. Namun selang waktu 1 jam, ia tertidur diatas kursi, penjaga warnet dan orang-orang yang sedang bermain game online pun tidak menghiraukannya. Sekira hampir pukul 02.00 WIB, orang – orang di sekitarnya mulai curiga. Dan salah seorang yang berada di tempat itu mencoba membangunkannya, namun didapati, Amir sudah tidak bernyawa lagi.

Sontak, suasana pun langsung ramai, tanpa perintah, mereka menghubungi kepala desa, gamot dan Babinsa. Pantauan simantab.com, Babinsa dan Gamot tampak berada di TKP, dan mencoba berkordinasi soal evakuasi korban. Akhirnya korban di evakuasi warga ke rumah tempat tinggalnya, yang di ketahui di seputaran Halte Angdes Sinar Bangun, tidak jauh dari TKP.

” Memang korban sering mengeluh punya penyakit asam lambung” ujar salah seorang warga kepada simantab.com. (MX)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.