Amran Sinaga : Istri Saya Takut Naik Heli

0
307

SIMANTAB.COM, Simalungun – “Saya tanya kamu berani naik Heli, dan istri saya katakan kalau dia takut naik Heli. Tetapi, ketika di depan Pak JR, mau tak mau istri saya naik. Dibangku, saya perhatikan wajahnya berubah namun tidak berani sampaikan rasa takut,” kalimat ini diungkapkan oleh Amran Sinaga ketika menyampaikan sambutannya dihadapan para tamu yang menghadiri syukuran atas dilantiknya dirinya sebagai Wakil Bupati Simalungun.

Diceritakan Amran, pelantikan yang terjadi saat ini adalah doa dari masyarakat yang menginginkan agar ia dilantik. Bahkan ia mengucap rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya.

“Saya juga sampaikan rasa terima kasih kepada Bapak JR Saragih yang telah memberikan dukungan kepada saya. Begitu juga kepada seluruh masyarakat,” ungkapnya saat berada di kediaman pribadi miliknya, Jalan Asahan Km 14, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Kamis (02/02/2017), sekira pukul 17. 00 WIB.

Ia mengkisahkan perjuangan hingga dirinya dilantik saat ini merupakan perjuangan yang panjang. Namun, dengan dukungan dan doa yang telah diberikan akhirnya cita-citanya untuk dilantik dapat terwujud.

“Setelah selesai pelantikan tadi. Saya langsung disambut dikediaman Pak JR. Seusai beramah tamah, kami langsung menuju Simalungun dengan mempergunakan Heli. Nah, waktu di jalan itulah saya tanya istri saya,” ucapnya. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.