Anak dan Istri Diusir Suami, Kenapa Gak Kau Kosongkan Kamar ini?

0
216
Anak dan Istri Diusir Suami Kenapa Gak Kau Kosongkan Kamar ini?

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Kisah rumah tangga R br S (48) bersama RPS (55) yang telah mereka rajut bersama sejak 1997 lalu harus kandas karena tanggungjawab RPS tak dipenuhi. Bahkan, RPS juga mengusir R br S itu dan anaknya.

Karena kecewa dan sakit hati, R br S melaporkan RPS ke Polres Siantar atas tuduhan penelantaran anak dan istri. Informasi yang dikutip dari Metrosiantar.com, pasangan suami istri (Pasutri) ini menikah 21 Juni 1997. Dua tahun berselang yakni pada 12 Juni 1999, keduanya dikarunia dua orang anak.

Namun sejak anak kedua mereka lahir, tanpa alasan yang jelas, RPS yang tidak memiliki pekerjaan tetap tak lagi memberikan nafkah kepada R br S dan kedua anaknya. Selama beberapa tahun belakangan, R br S tetap sabar dan berusaha menafkahi kedua anaknya dengan usaha tenun ulos yang dimilikinya.

Hingga puncaknya, Kamis (05/01/2017), RPS mengusir R br S dan kedua anaknya dari kediaman mereka di Jalan Silaturahmi, Kelurahan Sukadame, Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

“Waktu itu aku lagi menenun ulos, tiba-tiba suamiku datang dan mengusir kami. Kenapa nggak kau kosongkan kamar ini? Ulos mu masih disini sama tas mu ini,” ujar R br S, menirukan perkataan RPS saat itu.

Tak mau terjadi hal yang tidak diinginkan, R br S kemudian membawa kedua anaknya pergi meninggalkan kediamannya tersebut. Tak sampai disitu saja, atas tindakan RPS, Senin (09/01/2017), R br S kemudian membuat laporan pengaduan resmi ke Polres Siantar. Kasubbag Humas Polres Siantar, AKP M Barus membenarkan adanya laporan pengaduan itu. “Kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” jelasnya.(Sn-03)

Anak dan Istri Diusir Suami
Kenapa Gak Kau Kosongkan Kamar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.