Andi Suhaimi Dalimunthe Respon Kegiatan Rakerda Himpaudi

0
24

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu-Pemerintah kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bupati Labuhanbatu Bapak Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT , merespon positif kegiatan Rakerda Himpaudi , karena Himpaudi merupakan lembaga Profesi yang anggotanya merupakan Guru PAUD dan Tenaga Kependidikan PAUD.

Hal tersebut dikatakan Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM, Sabtu (4/8/2018) saat menutup dengan resmi kegiatan Rapat Kerja Daerah Himpaudi Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018 di Gedung DPD KNPI Labuhanbatu – Rantauprapat.

Dalam kesempatan itu Sekdakab meminta kepada panitia agar hasil keputusan dari Rakerda ini segera disampaikan ke Pemkab Labuhanbatu. Disamping itu ia juga menyatakan bahwa Himpaudi Labuhanbatu harus menjadi lembaga yang profesional, terukur dan terencana program kerjanya, kedepan lakukan koordinasi yang baik dengan mitra kerja atau pihak yang lain.

“Hasil dari Rakerda ini merupakan bagian dari ikhtiar bersama, untuk mengembangkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan dan Pemkab Labuhanbatu siap mendukung langkah strategis Himpaudi untuk bersinergi dan bermitra dengan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu,” kata Ahmad Muflih.

Ketua Himpaudi Kabupaten Labuhanbatu Abdul Manan Harahap dalam Laporan menegaskan, Rakerda ini merupakan Konsolidasi gagasan dan wawasan serta menyatukan persepsi. Hasil Rakerda akan menjadi Rekomendasi yang akan disampaikan kepada Bapak Bupati Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu dan Kadis Pendidikan Labuhanbatu.(Rel/Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.