Andi Suhaimi : Silaturrahmi Hendaknya Terus Kita Jaga, Karena Dunia Ini Bundar

0
7

Simantab. Com, Labuhanbatu-Silaturrahim ini hendaknya terus kita jaga, karena dunia ini bundar dan suatu saat nanti kita akan ketemu lagi, saya yakin dan seyakin-yakinnya seperti itu, kiranya ini adalah awal walaupun bapak Ridwan baru 6 bulan menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat dan saya rasa kesan saya sama beliau sangat luar biasa.

Demikian dikatakan Plt. Bupati labuhanbatu h Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Selasa (4/9) malam pada acara Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat dari pejabat lama Ridwan, SH, MH kepada pejabat baru Khamozaro Waruwu, SH, MH yang berlangsung di Cafe & Resto Lembur Kuring Rantauprapat.

Lebih lanjut Andi Suhaimi mengatakan, Pertemuan malam ini tidak lain adalah untuk bersilaturrahim dan mengantarkan bapak Ridwan ketempat tugas yang baru yaitu di Kota Bogor, semoga nantinya bapak Ridwan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Marilah kita do’akan beliau agar sehat wal-afiat dalam menjalankan tugas dan selalu sukses kedepannya, ini adalah awal yang baik, insya Allah kedepannya pengganti beliau nanti mudah-mudahan lebih baik lagi dari beliau, tapi saya yakin beliau adalah yang terbaik menjadi Ketua Pengadilan Negeri di Rantauprapat.

Kami mengucapkan terima kasih selama 6 bulan melaksanakan tugas di Rantauprapat ini dengan kerjasama yang baik sama Pemkab atau masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, kata Andi Suhaimi.

Sementara, Ridwan, SH, MH dalam sambutannya mengungkapkan, Selama saya bertugas yang paling cepat itu di Rantauprapat, karena saya lihat kebanyakan diatas 2 tahun dan saya hanya 6 bulan, saya merasa baru mulai betah sudah ditugaskan kembali ketempat yang baru, tapi Alhamdulillah tempatnya lebih dekat dengan kampung halaman, walaupun masih dalam perjalanannya sekitar 2 jam lagi tepatnya di Kota Bogor dan dekat dengan istana bogor kantornya.

Kami selaku pimpinan disini termasuk di barisan Forkopimda plus mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas koordinasi dengan kami bersama pak Kajari juga pak Dandim dan Kapolres dalam koordinasi yang sangat baik, memang kami penempatan di Bogor ini merasa kaget karena baru mau merasa betah disini tiba-tiba dapat tugas yang baru, apakah itu sebagai orang yang terpilih atau gimana saya tidak mengerti kok tiba-tiba dapat SK di Bogor dan saya dapat SK sudah sejak tanggal 13 Juli 2018, sambil menunggu proses serah terima, jelas Ridwan, SH, MH.

Dalam acara malam pisah sambut tersebut turut memberikan kata sambutan yaitu Kajari Rantauprapat yang mengungkapkan bahwa diantara kedua institusi itu kerjasamanya tetap terjalin dengan baik dan lancar.

Acara yang diawali dengan makan malam bersama tersebut turut dihadiri Pabung Labusel mewakili Dandim 0209/LB, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih serta Kepala OPD dan Camat Rantau Utara.(Abi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.