Andi Suhaimi Ucapkan Selamat Jalan Kepada Mas Denden

0
10

Simantab. Com, Labuhanbatu-Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengucapkan selamat jalan kepada Mas Denden Sumarlin beserta keluarga yang akan melaksanakan tugas ketempat yang baru dan selamat datang kepada Letkol Inf Santoso sebagai Dandim 0209 Labuhanbatu yang baru.

Demikian dikatakannya pada acara malam pisah sambut dan temu pisah Dandim 0209 Labuhanbatu dari pejabat lama Letkol CZI Denden Sumarlin, SE kepada Pejabat yang baru Letkol Inf Santoso, Rabu (19/9/2018) malam di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu yang turut dihadiri Anggota DPR-RI H Rambe Kamaruzaman, Unsur Forkopinda, Sekadakab dan Kepala OPD serta Camat se-Labuhanbatu.

Lebih lanjut Plt. Bupati ini mengatakan, Walaupun sudah 1 tahun 8 bulan kita berkumpul di Kabupaten Labuhanbatu, tidak terasa beliau akan meninggalkan kita dan saya yakin bukan perpisahan terakhir, ini adalah pertemuan awal kepada sosok mas Denden dan ibu, dimana Mas denden ini sama-sama kita ketahui adalah orang yang sangat luar biasa dan tidak pernah marah, selalu berkawan begitu baik, baik kita yang berada di Labura maupun yang di Labusel maupun di Labuhanbatu induk ini.

“Semoga Mas Denden dan Ibu sehat selalu dalam menjalankan tugas ditempat yang baru jangan lupakan kami di Kabupaten Labuhanbatu ini yang saya rasa selama 1 tahun 8 bulan sudah cukup banyak yang dilakukan Mas Denden ini untuk masyarakat Labuhanbatu,” kata Andi Suhaimi.

Kepada bapak Letkol Inf Santoso saya ucapkan selamat datang di bumi ikabina en pabolo artinya disini dibina disana diperbaiki, alhamdulillah Labuhanbatu ini masyarakatnya sudah menggunakan bahasa indonesia yang baik, tidak ada bahasa-bahasa lain walaupun masyarakatnya yang beraneka ragam sudah menggunakan bahasa indonesia yang baik sehingga bapak Santoso tidak susah lagi menggunakan bahasa adat tetapi cukup berbahasa indonesia, kiranya bapak Santoso dan keluarga dapat betah di Kabupaten Labuhanbatu, harap Andi Suhaimi.

Anggota DPR-RI H Rambe Kamaruzaman selaku tokoh masyarakat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Santoso dan selamat jalan kepada Letkol CZI Denden Sumarlin yang akan menempati tugas baru, baik sebagai Dandim 0209 Labuhanbatu maupun sebagai Kepala Penerangan Kopasus.

Menurut Rambe Kamaruzaman, pergantian itu adalah hal yang biasa didaerah ini, memang Labuhanbatu ini sekarang sudah terbagi tiga dan saya adalah salah satu pelakunya sehingga daerah ini menjadi tiga Kabupaten.

Dalam kesempatan itu Letkol CZI Denden Sumarlin, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah mengadakan acara ini dan memohon maaf kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan kami selama melaksanakan tugas di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Sementara, Letkol Inf Santoso pada intinya memohon dukungan dari Pemkab dan Polres serta seluruh lapisan masyarakat dalam mengemban tugas di daerah ini, saya akan tetap mengikuti dan mendukung program pemerintah dan mohon kehadiran kami dapat diterima oleh masyarakat Labuhanbatu, marilah kita bekerjasama untuk membangun daerah Kabupaten Labuhanbatu.(Abi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.