Angin Puting Beliung, Menerjang 1 Rumah Petani

0
189

SIMANTAB.COM, Simalungun –  Satu Rumah Petani diterjang Angin Puting Beliung di Huta IV Tanjungan II Nagori Parbutaran Kec. Bosar Maligas, pada rabu malam, Tanggal 17 Mei 2017, sekitar Pukul 19.30 Wib

Pangulu Nagori Parbutaran, Ibin Hardini Purba, saat dikonfirmasi simantab.com menjelaskan, bahwa 1 rumah semi permanen dalam kondisi rusak berat. Tidak ada korban jiwa pada bencana alam tersebut, ”paparnya.

Bejo pemilik rumah, saat dimintai keterangan mengatakan: Saya bersama cucu & menantu sedang duduk di ruang tamu, malam itu keadaan diluar hujan, lampu pun padam dan tiba-tiba rumah goyang di sertai seng dan broti berterbangan. Dan di saat itulah kami berusaha untuk menyelamatkan diri, tapi naas rumah saya rubuh. Bahkan saya terluka di bagian kepala yang saat itu diselamatkan oleh adik saya legiman yang juga bersebelahan.

Sejauh ini pantauan dilapangan, Personil yg turun ke TKP, Kanit Intel dan Kanit Sabhara dan anggota di dampingi oleh Pangulu Nagori Parbutaran serta perawat puskesmas Parbutaran Riono dan Dinas Sosial Kecamatan Bosar Maligas Rida Sinaga, situasi saat ini sudah aman kondusif. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.