Antisipasi Masuknya Teroris di Wilkum Simalungun, Polsek Perdagangan Gelar Razia Perbatasan

0
218
Kapolsek Perdagangan melakukan pemeriksaan barang bawaan pengendara yang melintas masuk ke wilayah hukum Polres Simalungun.

SIMANTAB.COM, Simalungun – Polsek Perdagangan melakukan razia setiap kendaraan yang masuk ke wilayah hukum Polsek Perdagangan khususnya wilayah hukum Polres Simalungun, Selasa (15/05/2018) malam.

Dalam razia yang dilaksanakan di Jalan Lintas Perdagangan Limapuluh itu, polisi yang mengenakan senjata lengkap itu melakukan pemeriksaan setiap barang bawaan pengendara yang melintas. Dari pemeriksaan yang dilakukan, tim Polsek Perdagangan tidak menemukan barang yang mencurigakan.

Kendati demikian, pihak Polsek Perdagangan akan terus melakukan pemeriksaan intensif dan selalu memantau setiap warga ataupun pihak yang gerak-geriknya mencurigakan.

Dalam razia yang dimpimpin langsung oleh Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel A Tambunan itu polisi mengamankan kendaraan yang tidak membawa surat kendaraan.

“Kita akan terus melakukan pemantauan, kita himbau kepada seluruh masyarakat yang mengetahui atau melihat orang atau pihak yang gerak-geriknya mencurigakan segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat,” himbau Kapolsek Perdagangan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.