Ari Jegos Jual Barang ini Sama Polisi

0
1514

SIMANTAB.COM, Simalungun – Ari Wiranata (24) warga Lorong I, Gang Cebol, Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, secara paksa dibawa ke Mapolres Simalungun karena ketangkap menyimpan sabu, ia ditangkap di Lorong III, Nagori Purba Sari, Rabu (30/05/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

Penangkapan terhadap pria yang kerap disapa Ari Jegos ini berawal dari informasi yang diberikan kepada Sat Narkoba Polres Simalungun. Berdasarkan informasi itu, Sat Narkoba kemudian melakukan penyamaran dengan cara pura-pura membeli sabu. Kemudian, polisi melihat seorang pemuda datang dan kemudian polisi langsung menangkapnya. Dari pemeriksaan di lokasi kejadian polisi mendapati 1 paket sabu.

Ari kemudian diintrogasi dan dari penjelasannya, ia mengaku sabu tersebut diperolehnya dari seorang pria yang berinisial ABL yang tinggal di Gang Cebol. Polisi melakukan pengembangan dan sayangnya ABL berhasil melarikan diri.

Ari bersama barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Simalungun guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan.

AKP Juriadi Sembiring, Kasat Narkoba Polres Simalungun, membenarkan penangkapan itu dan pihaknya masih melakukan penyelidikan guna keperluan pengembangan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.