Atasi Jembatan Ambruk, Warga Lebih Tanggap dari Pemerintah

0
10
Bupati Batubara Ir Zahir meninjau jembatan ambruk di Pangkalan Dodek

SIMANTAB.COM, Batubara – Ambruknya jembatan di Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara membuat berang Bupati. Kepada Kadis PU, Bupati Batubara Zahir mendesak agar akses jalan ke Kabupaten Serdang Bedagai itu secepatnya diatasi.

“Tadi pagi saya meninjau jembatan yang ambruk, saya marah kepada Dinas PU, camat serta kepala desa. Tak betul itu jika masyarakat yang mengeluarkan duit untuk buat jembatan darurat,” kata Zahir saat rapat koordinasi dan sosialisasi Satgas Bansos Polres Batubara dan Pemkab Batubara, di Mapolres Batubara, Rabu (6/2).

“Jadi, ada warga yang mendahulukan biaya untuk buat jembatan darurat. Idenya itu yang mahal. Di mana dinas PU, camat dan kepala desa. Ide itu yang harus ditindaklanjuti, bukan membiarkan warga yang membangun jembatan darurat itu,” katanya.

Zahir menekankan, sebagai aparatur pemerintah tidak bisa malas dan luput dalam persoalan yang terjadi apalagi hal yang vital. Pola malas-malasan kerja selama ini harus segera dirubah. Sejak dilantik sebagai Bupati, tidak jarang Zahir menegur langsung ASN di Batubara yang terlihat malas dan kurang rapi.

 

Dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.