Auditerium T Johan Garingging Dipadati Peserta Pelantikan Eselon II, III, IV se Kabupaten Simalungun

0
307

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kamis (26/01/2017), sekitar pukul 09.00 WIB, auditerium T Johan Garingging di kompleks Simalungun City Hotel tidak tampak seperti biasanya. Hal ini dikarenakan kehadiran ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun beserta keluarga mereka.

Tujuan kehadiran tersebut mengikuti pelantikan jabatan strukrural eselon II, III, dan IV dilingkungan pemerintahan kabupaten Simalungun. Terlihat dalam gladi resik, susunan acara terdiri dari pembukaan oleh protokoler, pembacaan surat keputusan dari Bupati Simalungun atas kegiatan pelantikan dan kemudian pembacaan sumpah janji jabatan, dan kemudian pengukuhan jabatan serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Untuk yang menandatangani berita acara, perwakilan dari Muslim oleh ibu Lurinim Purba, sedangkan untuk Nasrani oleh Mixnon Andreas Simamora. Sedangkan untuk saksi penandatanganan berita acara dilakukan oleh Jan Maurisdo Purba dan Jan Posman Purba, kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan yang diwakili oleh camat Silima kuta.

Setelah itu, dilanjutkan dengan bimbingan oleh Bupati Simalungun, JR Saragih. Gladi resik dipimpin oleh Marolop Silalahi, Asisten Pemerintahan dan kesejahtraan rakyat kabupatem Simalungun, terlihat dengan taat didengar oleh para undangan. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.