Polsek Siantar Martoba Pantau Musrembang Kecamatan

0
326

SIMANTAB.COM, Siantar – Personil piket Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba melaksanakan pemantauan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di kecamatan Siantar Martoba, Senin (14/02/2017). Diketahui dalam musyawarah tersebut, rapat dibagi atas 3 kelompok pembahasan.

Informasi diperoleh ketiga bagian pembahasan tersebut diantara lain, ruang pembahasan bidang sosial, ekonomi dan infrastruktur dipimpin langsung oleh dinas Bina Marga dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah kota Siantar.

Untuk pembahasan bidang Pendidikan dipimpin langsung oleh Dinas Pendidikan kota Siantar, dab pembahasan Bidang Kesehatan yg dipimpin langsung oleh Dinas Kesehatan Siantar.

Selain itu, terlihat dalam musyawarah juga dihadiri oleh Camat Siantar Martoba, Rapidin Saragih, Kapolsek Siantar Martoba Akp Hilton Marpaung, Kanit Intel Polsek Siantar Martoba dan seluruh lurah se kecamatan Siantar Martoba.

Untuk pengamanan kegiatan, personil Polsek Siantar Martoba dibantu oleh Koramil Siantar Martoba. 4 petugas Polsek dan 2 petugas dari Koramil. Berdasar data laporan dari petugas Polsek Siantar Martoba, dari perhitungan jumlah kendaraan yang hadir dilokasi untuk roda 2 kurang lebih 100 unit dan jumlah kendaraan roda 4 kurang lebih 50 unit. (SN-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.