Ayah 6 Anak ini Ditangkap Karena Pengaduan di Aplikasi Polisi Kita

0
422

SIMANTAB.COM – Abdul Rahman Charen als Kari (52) penduduk Jalan Pinang Baris, Gg Wakaf, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal ditangkap polisi setelah dilaporkan warga melalui aplikasi Polisi Kita.

Pada tanggal 2 Maret kemarin, ada warga yang mengadu melalui Aplikasi Polisi Kita bahwa di jualan Pinang Baris sering terjadi transaksi narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Sunggal langsung melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Pada penangkapan yang dilakukan pada hari Kamis (02/03/2017) sekira pukul 18.00 WIB, polisi mendapati barang bukti berupa 5 gram narkotika jenis sabu.

Dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku sudah berkeluarga dan memiliki 6 orang anak. Dari pengakuannya, sabu tersebut nantinya akan dijual kembali, sabu tsb didapat dari pria inisial A (dpo).

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 114 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (Med)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.