Ayah Bekap dan Perkosa Anaknya

0
258
Ilustrasi

SIMANTAB.COM- Ayah yang seharusnya menjadi tempat berlindung anak, malah berbuat terbalik. Seorang ayah di Dusun III, Delitua, Kecamatan Namorambe ini tega memperkosa putrinya yang masih berusia 15 tahun.

Sebut saja Mawar (nama samaran, red) mengalami trauma berat atas perbuatan ST (35) yang merupakan ayahnya, akibat perbuatan ST kini Mawar harus menanggung malu. Bahkan, aksi bejad ST yang merupakan ayah tirinya ini sudah dilakukannya sebanyak dua kali.

Untuk melancarkan aksinya, ST membekap dan meniduri Mawar di rumahnya saat sang ibu sedang bekerja di pabrik. R beru T awalnya curiga dengan perubahan anaknya. Setelah didesak akhirnya Mawar menceritakan kejasian yang dialaminya.

Dari keterangan yang diperoleh, Mawar pertama kali diperkosa pada 14 Agustus 2016, sore lalu.

Saat itu, korban baru pulang sekolah, sementara ibunya masih berkerja di pabrik. Di rumah, hanya ada dia dan ayah tirinya. Saat masuk ke dalam rumah, dan belum sempat berganti pakaian, korban langsung dibekap dari belakang.

ST lalu menyeretnya ke kamar. Korban pun melakukan perlawanan, namun kalah tenaga. Dengan brutal, suami ibunya itu melucuti pakaiannya hingga tanpa sehelai benang. Singkat cerita, sore itu kesucian korban berhasil direnggut ayah tirinya.

Berhasil melakukan aksi bejatnya, ST pun ketagihan. Beberapa hari kemudian, ia kembali mengulanginya. Korban yang baru pulang sekolah lalu dipaksa melayani nafsu setannya.

Setelah mendengar pengakuan putrinya, R Beru T, langsung shock berat. Ia sama sekali tak menyangka suaminya tega melakukan perbuatan terkutuk itu. Sepekan setelah korban menceritakan peristiwa tragis itu, ia melaporkan suaminya ke Polres Deli Serdang.

“Pelaku sudah diamankan, masih diperiksa, kata Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Teuku Fatir Mustafa, saat dikonfirmasi wartawan. (Leo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.