Ayah, Ibu dan anak Perempuannya Tewas Terbakar

0
751

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Satu unit rumah di Jalan Serumpun Nomor 7A, Kelurahan Suka Dame, Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, terbakar. Akibat insiden itu, 3 orang penghuni rumah tewas terbakar.

Rumah milik Purnawirawan Brimob Sub Den IIB Pematangsiantar Toga Marpaung (65) habis dilalap si jgo merah, Selasa (07/03/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Tiga orang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) termasuk Toga Marpaung. Selain Toga, istrinya Elfrida Butarbutar (60) dan anak perempuannya Seba Marpaung (35) juga meninggal di TKP.

Kebakaran terjadi setelah adanya pemadaman listrik dan diduga api berasal dari hubungan arus pendek. Saat itu, warga mendengar teriakan dari dalam rumah korban dan terkejut melihat api sudah membakar rumah tersebut.

Warga sekitar lokasi pun langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Beberapa warga juga berupaya mendobrak pintu rumah korban yang terbuat dari jerusi besi untuk menyelamatkan seluruh penghuni rumah, tetapi seluruh penghuni rumah tewas terpanggang di TKP.

Personel dari Polres Pematangsiantar baru turun Ke TKP sekira pukul 07.00 WIB. Jasad para korban baru berhasil dievakuasi sekira pukul 08.00 WIB. Dan dibawa ke Ruang Autopsi Rumah sakit Djasamen Saragih. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.