Ayo Hadiri..!!!!, Buka Bersama Demokrat dan JR Saragih di Paluta

0
173

SIMANTAB.COM, Paluta – Besok 4 ribu masyarakat Kecamatan Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta)  akan melaksanakan  buka puasa bersama dengan DPC  Partai Demokrat Paluta.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Demokrat Sumatera Utara,  JR, Saragih,  saat menyambangi persiapan tersebut,  Senin (19/06/2017)sekira pukul 18.30 WIB,  bersamaan dengan berbuka puasa pimpinan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC)  Partai Demokrat Paluta mengatakan bahwa ia sekedar sampaikan garis garis partai menyabut kegiatan esok.  Diungkap dirinya,  harus dapat  kondusif, bersaing dengan sehat. Saya contohkan pada saat pemilihan saya menjadi ketua DPD,

Saya tidak pernah menjelekkan siapapun,  saya hanya ingin kader dapat menentukan siapa pemimpinnya.

” Partai tujuannya pasti ingin menang,  dan dari situlah dapat membantu masyarakat, ” ujarnya.

“Ingat sebentar lagi ada 2018 -2019, bukan karena saya ingin mencalon.  Kita harus persiapkan.  Nah kalau kita gontok gontokkan, kapan kita maju.  Saya ingin kita menjadi satu tim,  dan menjadu kekeluargaan, sambungnya. (Die)
Kembali diungkapnya, Politik itu dibangun dari bahasa,  dan bahasa itu dapat terjalin dari komunikasi. Jangan karena gagal berkomunikasi,  jadi rusak Partai ini.

” Ketua umum sampaikan sama saya,  jadikan Partai ini kondusif. Kita punya garis yang jelas di Partai ini.  Kita ini keluarga,  kalau gak suka melihat pemimpin yang ada silahkan keluar,  karena itu lebih terhormat dari pada melakukan pembusukan disana sini. Gak perlu lobi sana sini,  yang perlu berdoa dan bekerja, ” pungkasnya.

Ada 7 ketua DPAC yang hadir dari 12 DPAC, satu ketua DPAC meninggal,  sedangkan 5 masih Plh DPAC ikut hadir dalam pertemuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.