Ayo Malam Ini ke Parapat..!!!

0
747

Simalungun – Bagi Anda yang ingin mengukir momen indah dalam merayakan pesta pergantian tahun dari tahun 2017 ke tahun 2018, jangan bingung.  Anda pastinya takkan salah memilih lokasi yang tepat, yakni di Pantai Bebas, Parapat, Kabupaten Simalungun, Minggu (31/12)

Dinas Pariwisata Kabupaten Simalungun, menggelar acara pesta pergantian tahun bagi seluruh warga, malam ini.  Berbagai acara telah disiapkan panitia untuk menghibur warga yang merayakan pesta pergantian tahun.

Menikmati keindahan Danau Toba dan dihibur artis, dirangkai sejumlah acara lainnya, pastinya menjadi momen yang takkan terlupakan dalam kisah hidup Anda dan juga orang-orang yang Anda sayangi.

Sejumlah artis lokal juga ditampilkan dalam pesta pergantian tahun ini. Ada SRF (Siantar Rap Foundation), dan artis lainnya.

Sesuai raun down acara yang ditanda tangani Ketua Panitia sekaligus Kadis Pariwisata Simalungun Pahala Sinaga S.STP,  acara akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB.

Acara ini dilaksanakan juga sabagai salah satu upaya menghidupkan wisata danau Toba. Diharapkan juga acara ini sebagai hiburan bagi wisatawan yang menikmati liburan di Parapat.

“ Pastinya asyiklah ada aacara dibuat Pemkab Simalungun di Pantai Bebas ini. Jadi pesta pergantian tahun di kota wisata ini hidup. Ini juga nantinya akan sangat berkesan bagi para wisatawan dan juga bagi warga yang melintas,” kata R Sinaga, warga Parapat yang menyaksikan persiapan panitia tadi siang.

Dia mengharapkan, agar ke depannya di setiaap momen libur Dinas Pariwisata Kabupaten Simalungun menggelar acara di Parapat. “Kalau bisapun, setiap akhir pekan buat acara musik atau hiburan lainnya di Parapat. Kalau pun tidak bisa, minimal setiap bulan,” katanya berharap.

Pantauan simantab.com, pihak Event Organizer di bawah komando David Sipayung tampak masih sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk pagelaran hebat ini.

” Sudah 85 persen persiapan kita, bentar lagi check sound artis, pukul 18.00 kita dah ready semuanya, ” ujar David.

Ayo ukir momen indah kamu di pesta pergantian tahun di Pantai Bebas Parapat bersama Pemkab Simalungun. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.