Ayunan Parang Bilker Silalahi Hampir Membunuh Tua Sijabat

0
475

Simalungun – Entah apa yang ada dipikiran Bilker Silalahi (27), di hari kudus bagi umat nasrani,  ia tega menganiaya Tua Sijabat,  dan hampir membunuhnya pada Minggu (24/12/17).

Kejadian berawal,  saat itu pelaku datang ke warung,  dimana saat itu korban sedang duduk-duduk santai sambil ngopi dengan para kawan-kawan sekampung. Pelaku yang datang dan bertekak mulut dengan salah seorang pengunjung warung Wisron Sijabat. Entah apa yang dibicarakan,  tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebilah parang,  Sontak korban berucap “Jangan begitu lae”. Namun bukannya tenang, Bilker malah membacok HP korban.

Tidak sampai disitu, Bilker juga mengayunkan parangnya ke arah korban, korban berhasil mengelak, dan langsung kabur ke luar warung.  Pelaku yang terlalu emosi juga mengejar korban sambil membawa parangnya. Sial bagi korban,  korban terjatuh karena tersandung,  pelaku yang kebetulan sudah dekat dengan korbanpun mengayunkan parangnya,  ayunan parang sempat ditangkis dengan tangan kiri korban.

Beruntung,  korban dengan sigap berdiri dan kembali melarikan diri,  dan langsung melapor ke Polisi. Kabar terkahir yang di terima simantab.com, pelaku berhasil di tangkap personil Polsek Pintu Angin Dolok Pardamean Simalungun. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.